Selamat Datang di Info Mas Hendra, jangan lupa beri komentar dan like di Facebook . Terima Kasih

Rabu, 05 Juni 2013

Cari Jodoh Lewat Ayo Nikah.com

Kontak jodoh dengan fitur photo dan chating. Biro jodoh hanya untuk yang siap nikah, cari jodoh menjadi mudah.

Cara daftar AyoNikah.com – Kontak Jodoh Muslim. Bagi Anda para pencari jodoh secara online, tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu situs Kontak Jodoh Online www.ayonikah.com, yaitu sebuah situs Cari Jodoh untuk menemukan pasangan terbaik hidup Anda.

Cara daftar di kontak jodoh ayonikah.com sangatlah mudah dan tentunya gratis, seperti halnya Anda mendaftar/membuat akun-akun di internet, yaitu dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan. Setelah Anda terdaftar maka Anda dapat melihat profile para pencari jodoh. Terdapat 2 keanggotaan dalam kontak jodoh ini, yaitu Anggota Non Aktiv dan Anggota Aktif.

Anggota non aktif adalah anggota yang baru saja mendaftar, dan disini Anda sangat terbatas untuk mencari jodoh Anda. Sedangkan anggota aktif yaitu anggota yang sudah melakukan aktifasi. Anggota ini dapat memanfaatkan semua fitur-fitur canggih yang tersedia di situs kontak jodoh ini tanpa batas.

Beberapa manfaat untuk anggota aktif antara lain : Anda dapat membalas surat, mengawali mengirim surat, upload foto chat & webcam private, chat & webcam bersama (public), menambahkan teman, blokir teman, melihat album foto memberi nilai foto, mencari profil, mengirim hadiah virtual, mengawali chat & webcam private, upload multimedia, rekam media, bermain game dan berbagai fitur menarik lainnya.

OK… Jika Anda belum terdaftar, silakan daftarkan diri Anda Disini “GRATIS” untuk menemukan pasangan idaman Anda. Dan segeralah lakukan aktifasi untuk dapat memanfaatkan dan atau menikmati semua fitur-fitur canggih yang ada di Kontak Jodoh Online AyoNikah.com

0 komentar:

Posting Komentar