Selamat Datang di Info Mas Hendra, jangan lupa beri komentar dan like di Facebook . Terima Kasih

Kamis, 06 Juni 2013

pasang iklan jual beli mobil sampai laku hanya di Mobilraya.com


Kesulitan jual mobil? jangan khawatir! 
kini anda bisa bernafas lega.
pasanglah iklan mobil anda di sini.
Anda akan mendapatkan tidak hanya 1 kelebihan, tapi beberapa kelebihan,yang mungkin belum tentu anda dapatkan di tempat lain:



- Pasang iklan sampai laku
 
- Pasang photo resolusi tinggi, maksimal 6 photo.
 
- Bisa ubah harga, spesifikasi, photo, meskipun iklan sedang tayang.
 
- Ribuan pencari mobil setiap hari, datang dari Google dan   Yahoo.
 
- Customer support online 7 hari seminggu.
 















                             







TESTIMONI




























Terimakasih moblraya, dan CS nya baik hati,, mobil saya sudah laku,
ARI WD - Suzuki escudo, laku dalam 9 hari



Langsung laku beberapa jam setelah iklan tayang.. hebat hemat!! 
BERTO - Suzuki baleno, laku dalam 3 hari


Terima kasih atas bantuan iklan di web site ini mobil saya laku dalam waktu kurang dari 1 minggu ...! Luar biasa
SATRIO - Honda city z, laku dalam 3 hari


1x24 jam mobil sdh laku...gilaaaaa
BAMBANG - Honda honda city, laku dalam 2 hari



Hebat buat mobil raya, baleno saya laku dalam 4 hari
HENDRA - Suzuki suzuki baleno, laku dalam 9 hari


Sejak saya pasang iklan di mobil raya, dalam jangka waktu 1 minggu mobil saya langsung terjual, salut untuk Mobil Raya
SUGIANTO - Fiat mr, laku dalam 9 hari


Mobil saya sudah laku terjual harga tinggi. tanpa lewat makelar jadi praktis iklan di sini.
HENDRY RAHMAT SAUDI - Toyota great corolla, laku dalam 6 hari


Iklan mobil via website jauh lbh efektif drpd media cetak. bisa pasang photo & lebih murah lagi. Cepat laku krn calon pembelinya dr berbagai daerah.. HENDRA H - Kia sportage short, laku dalam 8 hari


1 Minggu sy pasang iklan Di Mobil Raya Mobil saya laku,-/+ 77 penelpon yg sy terima, Terima kasih Mobil Raya ATKO - Toyota kijang, laku dalam 3 hari



Ini adalah kali ke 3 saya menjual mobil melalui mobilraya, dan laku dalam waktu yang tidak terlalu lama. trims
JANTO - Kia carnival , laku dalam 9 hari

Terima kasih; mobil saya cepat laku karena mbl raya. Bravo mbl raya
BUDI CAHYONO - Suzuki jeep/ grand vita, laku dalam 7 hari


Mobil Sudah laku dalam waktu 1 minggu setelah iklan dipasang. Thanks MobilRaya 
ATTY SUHARYANTO - Hyundai atoz, laku dalam 3 hari



Mercy saya sudah terjual dalam waktu kurang dari 1 bulan. Thanks 

0 komentar:

Posting Komentar