Selamat Datang di Info Mas Hendra, jangan lupa beri komentar dan like di Facebook . Terima Kasih

Rabu, 19 September 2012

Download QuickTime 7 terbaru

QuickTime kembali mengeluarkan versi terbarunya yaitu : Quicktime Pro 7.66.71.0, Quicktime Pro merupakan software pemutar video di pc anda yang support dengan berbagai format, QuickTime 7 Pro. Tersedia untuk Mac OS X dan Windows, QuickTime 7 Pro menawarkan solusi yang sempurna bagi siapa saja yang menikmati menonton, merekam, membuat atau berbagai multimedia yang berkualitas tinggi.


Banyak di kenal orang software Quick Time ini bisa online pada website dan memutar video yang berformat 3gp. jika anda menggunkan QuickTime Pro 7 ini bukan itu saja, masih banyak lagi kegunaan yang sangat begitu mudah dalam beroperasi di Pc anda.



QuickTime 7 Pro Seperti halnya program Media player, Quick Time memiliki fungsi untuk memutar atau mejalankan file video. Bedanya, Quick time memiliki kemampuan untuk membaca file video bertipe .3gp. bisanya file bertipe ini berasal dari perekaman gambar menggunakan kamera handphone.


QuickTime 7 Pro memungkinkan Anda membuat H.264 video, audio dan video capture, menciptakan multi-channel audio dan ekspor beberapa file yang Anda terus mengedit atau pemutaran video. Handal dan mudah digunakan, ini juga sangat terjangkau. jika anda ingin software ini secara full versi, software ini di hargakan  $29.99. tapi kali ini anda mendapat secara full versi ( gratis ) yang dilengakapi dengan keygen nya.

Fitur baru di QuickTime 7 Player untuk Windows:

  • H.264 video playback. Menonton film ini dibuat dengan codec state-of-the-art, berbasis standar, yang memberikan kualitas video yang luar biasa-.
  • Surround sound. Dengan QuickTime 7, PC Anda, dan speaker surround, Anda dapat menikmati efek penuh dari permainan Anda surround sound atau film.
  • Baru dan ditingkatkan kontrol pemutaran. Mudah mengubah pengaturan termasuk antar-jemput joging, kecepatan pemutaran, bass, treble, dan keseimbangan.
  • Zero-konfigurasi streaming. QuickTime secara otomatis menentukan Internet optimal kecepatan koneksi Anda dan menghubungkan menjatuhkan koneksi.
  • Hidup resize. Pemutaran terus lancar seperti Anda mengubah ukuran jendela QuickTime Player 
 Fitur baru di QuickTime 7 Pro untuk Windows:
  • Membuat video H.264. Buat yang luar biasa tampan video yang digunakan apapun, dari 3G untuk perangkat mobile untuk HD.
  • Buat audio surround. Buat pengalaman multimedia yang kaya dengan menambahkan multichannel audio ke film.
  • Mengambang kontrol. Dengan mudah mengakses fungsi seperti jeda, memutar, cepat-maju, dan mundur sambil menonton film layar penuh.
  • Latar Belakang ekspor. Ekspor film Anda di latar belakang dan melanjutkan pemutaran berikutnya atau tugas mengedit.
  • Peningkatan film authoring. The all-new Properties Film memfasilitasi authoring film sederhana dan efisien.
  • Otomatis dengan VB Script. Mengotomatisasi alur kerja QuickTime Anda dengan dukungan VB Script asli di QuickTime 7. Pengembang juga dapat menggunakan VB Script untuk mengakses QuickTime baru Active X control untuk membuat aplikasi multimedia kustom.
Area Download :
- Installer
- Serial
 

0 komentar:

Posting Komentar