Selamat Datang di Info Mas Hendra, jangan lupa beri komentar dan like di Facebook . Terima Kasih

Jumat, 21 September 2012

Eset NOD32 Antivirus Download

Mencegah masuknya ancaman dari internet, ESET NOD32 Antivirus 5 melindungi komputer Anda sampai ke tingkat yang paling aman sementara Anda tetap bisa bekerja, beraktivitas di situs jejaring sosial, atau bermain game online. ESET NOD32 Antivirus generasi ke 5 dengan kinerja deteksi yang semakin tajam dan berbagai tambahan fitur baru dihadirkan langsung dari laboratorium ESET untuk menjawab kebutuhan Anda akan solusi keamanan komputer yang dapat diandalkan.
ESET NOD32 Antivirus didesain untuk memberikan proteksi yang ampuh namun tetap menghadirkan trademark ESET sebagai antivirus yang ringan. ESET NOD32 Antivirus dengan teknologi deteksi yang canggih dan fitur keamanan yang pasti, membekali Anda untuk selalu aman di dunia maya..

ESET Unilicense – Amankan semua sekaligus!
Sistem ESET Unilicense yang unik memungkinkan Anda untuk memperluas area proteksi ke semua sistem operasi yang ada pada satu komputer, Windows, Mac OS atau Linux, tanpa biaya tambahan!Dengan sistem Unilicense, Anda dapat memakai solusi ESET untuk berbagai sistem operasi yang berbeda-beda yang digunakan sesuai dengan tingkat keamanan yang dibutuhkan

Tenaga lebih agar lebih bertenaga
Manfaatkan kecanggihan ESET SysInspector, fasilitas diagnostik yang tajam untuk menganalisis Operating System dengan detil, termasuk running process, registry content, startup item, dan koneksi jaringan,ESET HIPS (Host Intrusion Prevention System) memungkinkan Anda untuk melakukan setting sesuai kebutuhan agar lebih detil, misalnya pada sistem registry, proses dan program yang sedang aktif, dan mengatur tingkat keamanan.

SPESIFIKASI TEKNIS:
Processors supported
Intel atau AMD x86/x64
Operating Systems
Microsoft Windows 2000 Pro
Microsoft Windows XP (32 dan 64-bit editions)
Microsoft Windows Vista (32 dan 64-bit editions)
Microsoft Windows 7 (32 dan 64-bit editions)
Linux
Mac OS X
Memory: 44 MB
Disk Space (download): 28 MB
Disk Space (installation): 35 MB

Silahkan klik di bawah ini untuk mendapatkannya:

Download NOD32 (32bit)
Download NOD32 (64bit)

untuk SN nya download dibawah ini
Download SN NOD32 2012



0 komentar:

Posting Komentar