Selamat Datang di Info Mas Hendra, jangan lupa beri komentar dan like di Facebook . Terima Kasih

Rabu, 19 September 2012

mengubah file scan ke office dengan ABBYY ScanTo Office

ABBYY ScanTo Office dapat diintegrasikan dengan aplikasi Microsoft Office ® Anda dapat memulai program secara langsung dari Microsoft Word, Excel, Outlook atau Windows Explorer.Anda juga dapat menggunakan wizard untuk membimbing Anda melalui langkah-langkah pemindaian dan proses konversi. Program ini memungkinkan Anda memindai dokumen kertas Anda atau mengkonversi file gambar ke dalam Microsoft Word dan Excel atau sebagai lampiran email. Ini recreates replika elektronik dari dokumen kertas Anda dan menjaga tampilan dan nuansa kertas aslinya. Salinan elektronik sepenuhnya dapat diedit dalam aplikasi Microsoft Office sehingga Anda bisa mulai segera bekerja tanpa perlu mengetik ulang atau reformatting. Dengan beberapa langkah sederhana, ABBYY ScanTo Office dapat mengubah  gambar hasil scanner anda ke  dalam aplikasi Microsoft Office dan menjaga penampilan dokumen asli.

Fitur Utama

ABBYY ScanTo Office diintegrasikan dengan aplikasi Microsoft Office ® yang menyediakan akses langsung dari Microsoft Word, Excel ®, Outlook ® dan Windows ® Explorer tanpa meninggalkan aplikasi ini. ABBYY ScanTo Office memberikan konversi satu langkah untuk memindai kertas atau mengubah gambar yang dipindai ke dokumen elektronik yang Anda dapat dengan mudah mengedit, menggunakan kembali, atau meneruskan melalui e-mail.

Tidak perlu mengetik ulang dokumen Anda.
ABBYY ScanTo Office adalah solusi mudah digunakan dan terjangkau yang efisien mengkonversi dokumen kertas Anda ke Microsoft Word dapat diedit dan file Excel atau sebagai lampiran email. Dengan beberapa langkah sederhana, ABBYY ScanTo Office recreates file dalam aplikasi Microsoft Office dan mempertahankan terlihat dari dokumen asli.

Area Download :

0 komentar:

Posting Komentar